top of page

REKOMENDASI CATERING SURABAYA


Tips Memilih Catering Surabaya Murah Dan Enak Terpercaya – Anda sedang mencari Jasa Catering Surabaya Murah Dan Enak yang recommended? lihat artikel berikut untuk mendapatkan informasi lebih lanjut. Saat ini, kebutuhan akan jasa catering semakin meningkat. Semakin padatnya aktivitas dan aktivitas manusia saat ini, menyebabkan mereka tidak memiliki cukup waktu untuk memasak.

Hal ini menyebabkan jasa catering semakin diminati. Tidak hanya untuk memenuhi kebutuhan makan sehari-hari, umumnya jasa catering juga menawarkan penyediaan makanan dalam jumlah banyak dan banyak variasinya untuk acara-acara besar.

Tips Memilih Catering Surabaya Murah dan Enak Terpercaya

Setiap jasa catering memiliki keunikan tersendiri. Pada menu yang ditawarkan oleh jasa penyedia catering sangat variatif. Oleh karena itu, Anda tidak akan bosan dengan menu yang sama saat menggunakan jasa catering. Bagi anda warga surabaya yang sedang mencari jasa catering, sekilas info kali ini memberikan beberapa rekomendasi jasa catering surabaya murah dan enak yang bisa anda pilih!

Catering AISYA Surabaya

Catering surabaya murah Aisya ini kalau di lihat di track record nya di review google adalah catering dengan jumlah review terbanyak dan review terbaik mencapai 1000 review lebih, dengan layanan paling lengkap mulai nasi kotak, snackbox, catering pernikahan dan catering wedding serta catering corporate, catering ini mampu memproducki lebih dari 20.000 pax per hari karena dapur nya luas dan bersih serta baru. mendapat julukan spesialis dadakan amanah dan mewah rasanya sudah mewakili, jual nasi kuning, nasi nasi uduk nasi campur dan nasi kotak lain dengan 300 menu lebih

Catering Pawonjani Surabaya

Catering surabaya pertama adalah Pawonjani. Merek Pawonjani muncul sebagai jawaban atas kebutuhan konsumsi yang praktis dan higienis di masa pandemi. Pada awalnya catering Surabaya ini memulai usaha jasa catering pada tahun 2001 dengan Brand CB57 Catering Service dengan fokus pelayanan pada catering pernikahan. Melalui Pawonjani, mereka berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman dan standar layanan catering pernikahan ke dalam setiap sajian sehari-hari bersama keluarga Anda.

Merek Pawonjani muncul sebagai jawaban atas kebutuhan konsumsi yang praktis dan higienis di masa pandemi. Di sini Anda dapat melakukan pemesanan dengan praktis. Pesan melalui WhatsApp dengan customer service 24 jam. Pesanan dan pembatalan harus ditunggu hingga pukul 13.00 hari sebelumnya. Gratis ongkos kirim untuk radius kurang dari 3 km. Jarak lebih dari 3 km dikenakan tarif Rp.7,500. Semua kurir khusus dari tim Pawonjani.

Kemasan food grade dinding tipis, dibungkus dengan bungkus plastik, dan pengikat kabel pengaman. Dijamin makanan Anda akan aman dan higienis sampai ke rumah Anda. Pawonjani percaya, untuk membuat pelanggan kami nyaman, selain makanan yang enak. Tak lain adalah fast response dan excellent service yang menjadi komitmen Surabaya Catering dalam setiap pengirimannya. Mereka sangat menghargai setiap permintaan dan masukan dari setiap pelanggan kami.

Memiliki permintaan khusus dan catatan lainnya. Jangan ragu untuk memberitahu tim kami. Anda bisa langsung menghubungi kontak kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap atau bisa langsung datang ke lokasi kami. Untuk alamat Pawonjani Catering ada di Jl. Gunung Anyar Lor II No.98, Gunung Anyar, Kec. mt. Anyar, Kota SBY, Jawa Timur 60294. Kami beroperasi Senin-Minggu 08.00 s/d 16.00.

Catering Nasi Kotak Surabaya Bu Mimin

Catering Surabaya ini adalah Nasi Box Surabaya Bu Mimin. Nasi Kotak Surabaya Bu Mimin bisa dipesan dadakan. Catering Surabaya ini menyajikan cita rasa yang sangat khas tradisional dengan kualitas premium. Ada berbagai macam paket yang bisa Anda pilih di sini sesuai dengan preferensi dan budget Anda. Jasa catering murah surabaya jual nasi kotak, snack, buffet, tumpeng untuk paket pernikahan/nikah dan acara.

Sekilas Informasi telah menyediakan kontak yang dapat Anda hubungi untuk mendapatkan informasi lebih lanjut atau lebih detail. Anda bisa menuju ke lokasi yang ada di Jl. Tenggilis Utara No. 61, Tenggilis Mejoyo, Kec. Tenggilis Mejoyo, Kota SBY, Jawa Timur 60292. Kami buka setiap hari dari Senin sampai Minggu. Di sini beroperasi mulai pukul 07.00 hingga 19.00.

Demikian ulasan tentang tips memilih Catering Surabaya Murah Dan Enak terpercaya Semoga bermanfaat.


4 views0 comments

Comentários


bottom of page